WAH BUMN DI BAWAH ERIK TOHIR JADI PENAMPUNG MANUSIA-MANUSIA RAKUS

Opini347 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Manado – Ini baru satu BUMN yang kelihatan. Belum yang lain, pantas BUMN mau dijual di rezim ini.
Harusnya kalau mau di calonkan CAPRES atau CAWAPRES maka dia harus mengambil hati para warga Indonesia untuk menambah suaranya nanti di PILPRES. Terlebih karyawan dimana dia bertugas. Kalau keseluruhan karyawannya ada 1000 orang misalnya dan setiap karyawan bawa 10 orang keluarganya atau sahabatnya maka itu berarti dia udah punya VOTERS ada 10 ribu orang. Bagaimana kalau karyawannya ada 10 ribu atau 100 ribu atau lebih dari itu dan dikali 10. Hitung aja sendiri.

Ini kejadian disalah satu BUMN di Jakarta yakni PT SARINAH. Bagaimana Pak Erik bisa jadi CAPRES atau CAWAPRES kalau di BUMNnya memelihara DIREKSI-DIREKSI penyiksa karyawannya. Yang karyawan lama gajinya gak pernah naik tapi karyawan baru dari FAMILY direksi sampai puluhan juta gajinya.

Agak sulit Erik Tohir bisa jadi pejabat tinggi setelah jadi menteri ini kalau membiarkan KEDZALIMAN di istansi dimana dia pimpin. Seribu kali ISTIGHOSAH dengan para Kyai NU tapi diwaktu yg sama membiarkan karyawannya disiksa sama direksinya seperti yg terjadi di PT. SARINAH.

Aroma BAU KKNnya sangat menyengat sekali. Menyengat sampai hingga memecat dan memberhentikan karyawan yg tidak sejalan dengan DIREKSI. Jadi perusahan negara itu benar-benar jadi SAPI PERAHAN DIREKSI bersama keluarganya. Nah kalau sekian ratus karyawan itu mereka bertekad tidak memilih Erik Tohir maka rugilah sebagai MENEG BUMN yang maju jadi CAWAPRES.

Apa seperti ini semua BUMN ditanah air ….? Jangan heran kalau ada yg mau dijual. Urus BUMN yang kecil aja gak bisa …. NAH … gimana mau urus negara …? Jangan bermimpin kau Erik bisa jadi presiden atau Wapres. Mending urus bola kaki dan atau koran karena kelas kau belum bisa menjadi pejabat tinggi.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *