TUDING NASDEM KHIANAT, ANDI ARIEF LECEHKAN SBY

Opini1393 Views

Oleh : Faizal Assegaf
Kritikus

Tanpa henti Andi Arief serang Surya Paloh dan NasDem. Ironinya sikap kurang ajar itu seolah dibenarkan oleh SBY dan AHY. Terkesan gegara Cawapres, Cikeas ngotot banget.

Sebelumnya, Andi Arief semburkan fitnah Surya Paloh ambisi jadi Cawapres. Kini, lebih menyakitkan menuding NasDem akan berkhianat pada Demokrat dan PKS.

Ugal-ugalan Andi Arief jelas sangat ngawur. Publik melihat secara terang bahwa Surya Paloh dan NasDem terbukti setia mengusung Anies Baswedan.

Ihwal itu, Nasdem bertubi-tubi dizalimi oleh tangan-tangan kekuasaan dan dicaci maki oleh buzzer Istana. Namun Surya Paloh berdiri tegar, tetap istiqomah pada keputusan.

NasDem melalui jaringan dan seluruh kadernya all out galang dukungan pada Anies diberbagai daerah. Demi menyatukan aspirasi rakyat dalam agenda perubahan.

Dan soal Cawapres, Surya Paloh berkali-kali menegaskan sepenuhnya urusan Anies. Berbeda dengan Demokrat, tanpa henti bermanuver memaksa AHY jadi Cawapres.

Tudingan Andi Arief bahwa NasDem akan berkhianat pada Anies, mesti ditegur keras oleh SBY dan AHY. Agar perilaku busuk itu tidak melecehkan kehormatan SBY dan AHY, dicurigai sebagai aktor dibelakangnya.

Semua kalangan pendukung perubahan berharap SBY dan AHY tidak bermain politik lempar batu sembunyi tangan. Dengan memposisikan Andi Arief sebagai corong penyebar fitnah.

Itu perilaku pengkhianat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *