SEMOGA TIDAK ADA LAGI JENDERAL POLISI YANG BERNASIB SAMA SEPERTI TEDDY MINAHASA KARENA BUKAN DARI KLAN SAMBO

Opini1447 Views

Oleh: Moh. Naufal Dunggio

Aktivis dan Ustadz Kampung

 

Sudah menjadi tabiat geng mafia kalau mereka dirugikan mereka akan membalas dengan berbagai macam cara baik secara halus atau kasar.

Tidak ada kata maaf pada lingkungan mafia. Mereka bakal balas hampir sama dengan hukum Islam. Mati dibalas mati, penjara dibalas penjara. Inilah yang terjadi sama Teddy Minahasa. Dengan jebakan batman para mafioso maka jadilah Teddy ditangkap propam.

Ternyata Geng Sambo masih exis di tubuh kepoolisian walaupun dia udah dipecat oleh KAPOLRI tapi kakak asuhnya masih menjabat seleting KAPOLRI jabatannya. Dan konsorsium 303 makin ganas dan bringas kepada polisi-polisi terutama KAPOLDA yg mematuhi perintah KAPOLRI yakni membrantas penyakit-penyakit masyarakat berupa judi (303), narkoba, prostitusi, dan lain-lain.

Tinggal adu kekuatan antara KAPOLRI dan jajarannya dengan Geng Mafioso. Gak mungkin pak Sigit akan kalah. Di belakang beliau masih banyak polisi-polisi yang berintegritas, berdedikasi dan amanah. Sebagai pengayom masyarakat dan menjadi hamba Allah bukan hamba cuan bin duit.

Semoga hanya Teddy yang terakhir masuk perangkap mafioso. Jenderal-jenderal lain dijauhkan Allah dari musibah itu. Habis karir kalau udah kena musibah itu. Sebanyak apapun duit mau di bayar tetap gak akan bisa mengembalikan karir yang sudah dibangun berpuluh-puluh tahun itu.

Hanya tinggal dzikir aja banyak-banyak dan shalat sambil berkontemplasi memohon ampun kepada Allah. Ambil aja hikmahnya yang udah kena musibah ini. Semoga akhir kehidupan tidak membawa beban dan husnul khatimah.

Semoga tulisan ini sampai ke tangan para KAPOLDA dan JENDERAL-JENDERAL yang ringan tangan. Ini cara Tuhan mengembalikan para Jenderal ke rel dan jalur Allah SWT.

Hidup ini singkat dan kita tidak tahu yang Allah mau selain yang ada di kitab suciNya.

 

Wallahu A’lam …

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *