NEGARA JADI DRAKULA BAGI RAKYATNYA

Opini1246 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Jika kalau kita menonton film-film horor baik buatan dalam negeri maupun luar negeri tentang film drakula atau Vampire selalu dipertontonkan makhluk yang bergigi taring yang suka menggigit manusia kemudian mengisap darahnya. Sehingga si korban mati atau menjadi DRAKULA JUGA. Begitulah yang diperlihatkan cara drakula kalau beraksi. Tapi kalau negara yang jadi drakula bagi rakyatnya LEBIH SADIS dan KEJAM dari itu. Semua dia hisap sampai ke harta dan tanah rakyat dia telan tanpa ganti rugi. Yang penting aku dapat cuan dari baokde Cina jahannam. Demi PSN (PROYEK STRATEGIS NASIONAL) rakyat di USIR dan diambil hak tanahnya tanpa ada ganti rugi secuilpun. Siapa yang melawannya akan DI BULDOSER tanah dan bangunannya dan warganya akan di GOROK seperti yang beredar di you tube bahwa ada oknum berseragam tentara menggorok anak muda yang berkaos hitam.

Semakin mendekati akhir masa jabatan presiden dan para hulubalangnya semakin panik dan kejar tayang. Jangan sampai jagonya kalah di PILPRES dan nasibnya akan busuk di hotel prodeo dia dan keluarganya serta menteri-menterinya maka dia ambil langkah pakai jurus CINA MABUK semua kedaulatan rakyat akan dijual semua ke Cina karena itulah kemarin dia ketemu kakak besarnya XI JIN PING. Mereka sudah berfilling yang kuat bahwa ANIES RASYID BASWEDAN akan menang satu putaran maka mereka buru-buru menjual kedaulatan negeri sambil nenambah cuannya buat dirinya dan kekuarganya.

Pulau REMPANG BATAM adalah korban pertama dimulai PSN. Caranya seperti biasa-biasa yakni rakyat diadukan dengan aparat POLISI dan TNI. Warga yang tinggal di Rempang semenjak tahun 1834 yakni sebelum Indonesia merdeka. Apalagi Batam yang baru bisa berkembang nanti pada tahun 1971. Rupanya Cina sudah lama mengincar pulau ini supaya bisa disandingka dengan Singapure dan bisa mendirikan pangkalan militer yang strategis untuk menganeksasi Asia Tenggara. Dan mereka Cina seperti dapat durian runtuh Jokowi bisa jadi presiden dua priode. Kesempatan mereka masuk untuk memiliki Indonesia yang nanti seperti Hongkong atau Singapura atau Taiwan. Apalagi rakyat Indonesia banyak yang jadi penghianat demi fulus fulus dan fulus.

Kesempatan empuk bagi Cina. Dia dibela habis-habisan oleh para menteri biadap penghianat untuk menyengsarakan rakyat.
Rakyat bisa apa? Hanya satu yakni bersatu dan turun kejalan menangkap para pejabat penghianat bangsa itu dan dibakar hidup-hidup di tengah jalan atau di lapangan luas seperti lapangan Banteng. Sekaligus petinggi-petinggi dari partai berlambang banteng.
Mau tunggu apa lagi, mau tunggu sampai rezim ini selesai? KELAMAAAAANN. akan lebih banyak yang akan jatuh korban. Ini karena rezim laknat ini udah gak punya hati untuk rakyat. Jadi mari kita berjama’ah menghancurkan mereka.
Lebih cepat lebih baik. Now or never at all.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *