MASA’ DEMI OLIGARKI BU MEGAWATI MAU MENGORBANKAN ANAKNYA SENDIRI …?

Opini956 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Orang tua mana dikala umurnya udah mencapai 70 tahun kemudian mengorbankan anaknya sendiri demi orang lain. Terlebih demi orang asing yang ingin mencaplok negeri ini. Apalagi orang tua itu seorang ibu. Sejahat-jahat ibu gak akan dia mau mencelakakan anaknya sendiri yang dia sudah kaderin sampai jadi KETUA DPR RI. Masa tinggal selangkah lagi bisa jadi CAPRES atau CAWAPRES seperti dia dan ayahnya (kakeknya Puan) lantas tiba-tiba Bu Mega PASRAH harus MENGALAH kepada OPUNG LUHUT BINSAR PANJAITAN dan OLIGARKI kemudian membiarkan anaknya PUAN untuk TIDAK jadi CAPRES atau CAWAPRES padahal suara partainya 21% melebihi persyaratan ET. Gila kali kalau ada yg berpikir begitu.

Masa’ Bu Mega mau mendukung kader MBALELO seperti GANJAR PRANAWO yang berpasangan dengan ERICK THOHIIIIR ….? Kalau itu terjadi ada kemungkinan besar PUAN akan kehilangan segala-galanya. Gak jadi CAPRES atau CAWAPRES Ketum partai RAIB dari tangannya. Bukan tidak mungkin Ganjar juga akan merebut PDIP dari Puan kalau Ganjar dibiarkan Bu Mega jadi CAPRES dari PDIP sebagai titipan oligarki.

Ya kalau mau AMAN dan TERKENDALI Bu Mega dan PDIP harus mencalonkan ANIES dan PUAN kayak Bu Mega dulu dengan Prabowo Subianto walau gak jadi. Tapi kalau ini ANIES-PUAN insyaAllah dengan QUDRATULLAH HAQQULYAKIIN dan ‘AINULYAKIIN InsyaAllah jadi presiden dan WAPRES 2024-2034. Yang lain ke laut aja. Mau gimana lagi rakyat pada umumnya menginginkan presiden yang satu kata dengan perbuatan, smart dan sholeh. Gak planga plongo apalagi berhubungan dengan dunia luar. Pasti Bu Mega akan memilih Anies Rasyid Baswedan cuma Anies yang bisa menjaga anaknya sampai jadi KETUM PDIP menggantikan beliau bukan petugas partai yang MBALELO.

Usaha mantan WAPRES JK waktu ROAD SHOW ke PDIP tidak salah lagi. LEBIH CEPAT LEBIH BAIK pengumuman CAPRES – CAWAPRES PDIP nanti yang diumumkan oleh Bu Mega sendiri ANIES-PUAN agar banyak yang kebakaran bulu keteknya. Ditunggu Bu pengumumannya. Supaya yang lain sibuk dengan kasak kusuknya.
Terserah Bu Mega dan PDIP.
Menusia boleh berencana tapi Allah lah yang memutuskan dan menentukannya.

Wallahu A’lam ….

#oligarki #capres #cawapres #pdip #anies #puan #mega #jk #erick #ganjar #ketum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *