JOKOWIE LAGI MENUNJUKKAN SUPER POWERNYA MAKA SELURUH UNDANG-UNDANG DIA TABRAK DEMI DINASTINYA

Opini1150 Views

Oleh: Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Dalam sejarah-sejarah tentang membahas kekuasaan sudah banyak yang model begini. Yang lebih jelas seperti yang terjadi pada FIR’AUN, karena dia merasa tidak ada yang bisa menjegah untuk merugikan rakyatnya maka dia merasa sudah dia yang paling kuat. Sehingga dengan pongahnya dia mengatakan “Ana Robbukumul A’laa = artinya saya adalah Tuhanmu yang paling Tinggi.

Ini juga yang terjadi sama Jokowie. Dia berpikir semua pemimpin tertinggi di negeri ini dalam semua angkatan keamanan adalah penghamba kepadanya yang sejati maka dia merasa gak ada yang bisa mengganggunya. Dia menabrak konstitusi aja gak ada satupun rakyat yang bisa melawannya. Kalau juga ada yang mau melawan maka siap-siap akan di perkarakan dan pihak kepolisian siap menangkapnya dengan pelanggaran UU ITE dan memenjarakannya. Sehingga Jokowie selalu merasa diatas angin dari 280 juta rakyatnya. Oleh karena seperti itu Jokowie rubah tu undang-undang yang berkaitan dengan Mahkamah Konstitusi (MK) sehingga meloloskan anaknya untuk di calonkan jadi CAWAPRES. Bukan hanya sampai disitu, sturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga di rubah tentang debat CAWAPRES.

Pokoknya yang merugikan anaknya lolos sebagai CAWAPRES bahkan nanti bisa terpilih jadi WAPRES akan ditabrak dengan kesadaran yang tinggi mumpung rakyatnya masih dungu. Dungu karena mental penuh ketakutan takut ditangkap polisi. Jadi hanya segelintir orang yang memprotes melalui medsos. Yang lain hanya berani mengumpat di belakang-belakang. Lebih banyak mendo’akan kejatuhan Jokowie melalui medsos karena di pikir Tuhannya di medsos.

Kekuasaan seperti ini kalau belum di jatuhkan secara nyata sebagaimana tahun 98 dulu maka dia akan lebih JUMAWA. Apalagi kalau dia bisa meloloskan anaknya jadi WAPRES dengan melakukan berbagai cara, halal HARAM hantam maka akan menghasilkan pemimpin yang paling bego bloon dan dungu dari Jokowie. Ijazahnya aja gak jauh beda dari babenya.
Semoga INSYAALLAH tahun depan AMIN BISA MENANG PILPRES DENGAN 1 PUTARAN supaya kita bisa berbenah diri karena 10 tahun bangsa ini di porak porandakan oleh Jokowie disemua lini kehidupan.
Maka dari itu semua rakyat terutama RELAWAN harus siap dan waspada supaya AMIN bisa kita hantar beramai-ramai ke istana. Dan insyaAllah yang lain kalau kalah kita antar beramai-ramai supaya busuk di penjara.
QOBUL YA RABB.

Wallahu a’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *