JOKOWI RAJAPAKSA DAN OPUNG LUHUT PANJAITAN RAJAPAKSA

Opini756 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Jakarta – Duet DUO RAJAPAKSA di SRILANGKA antara presiden (Abangnya) dan adiknya sebagai PERDANA MENTERI hanya membikin bangkrut negaranya karena di LILIT HUTANG. Ini tidak beda jauh atau beda² tipis kondom dengan di negeri 062. Yg hutangnya sudah sampai 7000 triliun bahkan ada yang bilang 2x dari itu yakni 15. 000 triliun ke Cina.

Wah ini kalau gak bisa bayar maka ada amuk massa seperti pada Mei 98. Kalau itu terjadi maka buyar semua rencana OBOR Cina di Indonesia seperti yang terjadi di SRILANGKA. Dimana rumah dinas Perdana Menteri dibakar oleh massa yang sedang marah. Di NKRI harus terjadi seperti itu. Agar rezim DAJAL penguasa negeri berakhir hidup di tanah pertiwi.

Kalau disana ada RAJAPAKSA bersaudara disini di NKRI ada duo bersaudara
Rajapaksa juga tapi lain bapak lain ibu, sukunya juga berbeda tapi mempunyai kesamaan PERSIS dalam MERAMPOK UANG NEGARA yakni JOKOWI RAJAPAKSA dan OPUNG LUHUT PANJAITAN RAJAPAKSA. Yang satu jadi Presiden dan yang satu stengah dibawa presiden tapi satu tingkat diatas WAPRES.

Kedua duo Rajapaksa itu juga yang telah membawa Indonesia ke jurang KEBANGKRUTAN. Mudah-mudahan rakyat Indonesia mengikuti jejak rakyat SRILANGKA membakar ISTANA tempat bermukim dan rapat orang-orang yang sebagai SIMBOL kehancuran negeri yang dibangun oleh para ULAMA dan DARAH PARA SYUHADA.

Wahai rakyat Indonesia, apakah kalian mau tunggu sampai Indonesia hancur jadi debu baru kalian bergerak menyelamatkan NKRI ….?
Wahai para JENDRAL POLISI dan TNI, Wahai para PENGUASA, PENGACARA, POLITISI, ORANG KAYA, ORANG BIASA RAKYAT JELATA dan seluruh komponen anak negeri MARI BERSATU PADU berpegang tangan untuk TUMBANGKAN REZIM DAJJAL DRAKULA PENGHISAP DARAH dan UANG RAKYAT. Isykariman au Mut Syahidan.
Sekarang atau tidak sama sekali untuk jadi debu beterbangan.

Wallahu A’lam …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *