HANYA DENGAN ‘PEOPLE POWERLAH’ MAKA BUYAR SEMUA RENCANA OLIGARKI MENCENGKRAM NKRI ….

Opini941 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Semua rakyat menginginkan negeri ini diatursendiri bukan diatur segelintir orang yang rakus disebut oligarki. Soalnya yang berduit hanya dia oligarki. Dia bisa beli pejabat, bisa beli ketua partai, bisa beli Jendral matra manapun, bisa beli KPU, beli KETUA KPK, bisa beli KETUA MK tapi dia gak bisa beli naluri dan keinginan rakyat untuk memilih pemimpin yang akan membawa negeri 062 menjadi negeri maju terhormat berkeadilan dan penuh sejahtera.

Silahkan kalian oligarki mengonci Anies di partai-partai agar Anies gak bisa ikut kontestasi PILPRES, silahkan kalian oligarki mengonci JK agar gak road show lagi untuk Anies bisa jadi CAPRES ke partai-partai. Silahkan kalian oligarki merekrut ketua partai untuk duduk masuk dikabinet agar peluang Anies Rasyid Baswedan tertutup rapat. Tapi ingat rakyat punya cara sendiri untuk memporak porandakan niat busuk kalian semua para oligarki.

Apa kalian pikir kalian sudah bisa JUMAWA dengan adanya TAHIR di WANTIMPRES lantas kalian merasa NKRI udah kalian bisa atur…? Tangan-tangan Tuhan di tengah-tengah masyarakat masih bermain aktif tanpa banyak bicara. Sekali tangan-tangan Tuhan bertindak dalam menggerakkan ‘PEOPLE POWER’ maka BUYAR semua kalian oligarki.

Siapa sich di dunia ini yang begitu amat sangat kuat yang gak bisa ditumbangkan? Fir’aun aja yang punya powerfull matra sampai ke JIN² yg melalui kekuatan sihir aja TUMBANG secara terhina apalagi cuma oligarki yang gak disunat itu ….?
Bukan gak percaya REALITAS yang ada tapi kita rakyat Indonesia adalah rakyat yang berTUHAN hanya kepada Allah. Kita hanya bisa berikhtiar aja. Kalau semua ikhtiar kita gak mempan juga maka kita akan pilih jalan ‘REVOLUSI’ untuk menumbangkan kesombongan oligarki. Ketahuilah kita gak akan menang dan ANIES gak bakalan jadi presiden kalau pakai jalan normal-normal aja, sebab yang kita hadapi ini orang-orang yang ABNORMAL. Maka kita para RELAWAN ANIES harus melawan dengan cara abnormal juga.

Hanya kepada Allah lah kita berserah diri. Kita harus yakin dan usaha bahwa ANIES tetap bisa ikut kontestasi CAPRES dan InsyaAllah jadi presiden di NKRI di tahun 2024-2034. Aaamiiin.

Wallahu A’lam ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *