HABIS LEBARAN BANYAK YANG GAK PUNYA MALU DI DKI

Opini660 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Bekasi – Benar-benar ya sehabis puasa ini banyak yang gak puasa kemarin apa karena dia kafir atau dia ikut partai kafir mau jadi GILA PERMANEN melihat keberhasilan Bang Anies dalam menjadi GOODBENEEER INDONESIA. Gak mampu dan IRI HATI menyaingin kerja Bang Anies sekarang mereka rubah strategi dengan modal kekuasaan masih ditangannya dengan mengakui karya Bang Anies menjadi karya Jokowi. Lebih parah lagi mereka mau tunggu masa jabatan Bang Anies HABIS mereka mau ganti namanya menjadi namanya jokowow.

Seperti contoh JIS (Jakarta International Stadium) gak ada hujan gak ada panas dan gak tahu mimpi apa dimalam hari (mungkin mimpi basah bersetubuh dengan gorila jantan) tapi tiba¬≤ siangnya bilang ke wartawan bahwa JIS itu dibangun oleh jokowi. Itu yang dikatakan oleh si buzzerRp Ruhut Sitompul buzzerRp yang belum dapat jabatan yang mentereng. Kasihan ….
Dan yang lebih parah lagi ada usulan dari banteng muda ngamuk beringus kalau habis jabatan Bang Anies maka nama JIS diganti menjadi JOKOWI INTERNATIONAL STADIUM. Tanggung kalau hanya JIS. sekalian nama Indonesia diganti dengan nama Jokowi.

Ini gegara LAMPUNG sih yang bikin acara spektakular dalam menyambut Bang Anies dengan pekaian kebesaran adat tulang bawang LAMPUNG. Udah kayak RAJA LAMPUNG Bang Anies disambut. Sedangkan Jokowi gak pernah disambut seperti itu. Malah mau disambit sama mahasiswa kalau dia datang disuatu daerah.

Para cebong dungu laknatullah gak tahu mau ngapain lagi untuk jatuhin Bang Anies. Maka jalan satu-satunya akui aja karya Bang Anies merupakan karya Jokowi. Dan kelihatan bagi Bang Anies itu gak jadi masalah malah diucapkan Alhamdulillah ada yang ngaku karyanya. Itu tandanya Bang Anies berhasil di DKI. Hanya 5 tahun jadi GOODBENEEER INDONESIA karya nyatanya udah dirasakan rakyat semua. Gimana kalau jadi presiden yaaaa? Ada yang jadi presiden udah mau tahun kedelapan yg dia bisa hanya hutaaaang aja. Baru mau minta 3 periode lagi. Benar-benar gak punya kemaluan.

Besok-besok daerah mana lagi yabg mau sambut Bang Anies bagaikan RAJA dari KERAJAAN NIRWANA. Ayo daftar yang mau ikut jejak suku adat TULANG BAWANG LAMPUNG. Mungkin ada dari suku tulang iga atau tulang belakang binatang yang mau jemput capres lain atau presiden Jokowi ….? Bikin list disini.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *