ANIES DITERSANGKAKAN DI KPK ATAU ANIES HARUS MATI SEBELUM PILPRES. ITU PESANAN OLIGARKI KOMUNIS

Opini1006 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Berbagai macam cara mereka akan menghambat Anies Rasyid Baswedan untuk maju jadi CAPRES. Duit udah banyak ditelontorkan buat buzzerRp, buat survei dan aparat penegak hukum untuk menghadang Bang Anies. Terutama membayar partai-partai agar tidak mencalonkannya. Didengar..? Ntar dulu. Orang partai itu gak bisa diatur-atur atas nama cuan. Duit diambil tapi pesanan nanti dulu dengan alasan PEMILU masih panjang dan jauh.

Cara-cara halus udah dipakai plus agak kasar dikit tapi tidak menghilangkan elektabilitas Bang Anies. Malah makin naik. Mau pake DUKUN … eeeh dukun Bang Anies lebih banyak dari kalangan Relawan dan lebih sakti mandraguna. Dukun yang ada di Solo yang selama ini memback up Jokowi udah lumpuh bahkan gak bisa mendengar karena congean (bacaiu orang Manokat bilang). Dukungan dari Daerah untuk Anies tak terbendung.

Baru Jawa aja, yang terbesar Jawa Tangah votersnya dan Jawa Barat dukungan kepada Anies melimpah ruah. LSI dan lembaga-lembaga survei yang cari makan di istana udah mulai angkat tangan dengan nama Anies selalu di posisi atas. Adapun nama CAPRES mereka hanya berkisar nol koma. Kalau Anies dua digit di atas 50%. Proyek 3 priode Jokowi gak ada lagi gaungnya. Kentut orang gila aja masih merdu kedengaran gaungnya.

Kedepan memang hari-hari yg menyiksa dan bikin menderita bathin. Bila membayangkan Anies jadi presiden. Para oligarki dan keluarganya gak tahu mau pindah dan berbisnis di mana. Kalau dia bisa tapi keluarganya apa mau pindah negara baru? Kalau diterima oleh masyarakat di sana. Kalau gak gimana? Mau balik ke Indonesia bukan presiden boneka bapak dan kakek mereka. Yah apeslah jadinya.

Maka jalan satu-satunya lenyapkan Bang Anies, sekalian main kasar tak beretika. Itu kalau Anies langsung mati, kalau belum AJAL? maka lebih menderita hidup mereka. Di aparat kepolisian dan TNI masih banyak orang-orang baik tidak bermental SAMBO yang serakah.

Dan ingat kita masih punya Tuhan Allah SWT. Kalian boleh berencana atau merekayasa tapi Allah yang paling canggih dan ahli dalam merekayasa kepada hambaNYA. Sejuta kekuatanmu tidak akan merontokkan keikhlasan Bang Anies dalam berjuang membangun negeri mengikuti jejak kakeknya AR BASWEDAN. Kalian para oligarki komunis akan hancur bersama para penghianat negeri. Para buzzerRp relawan JOKPRO dan pengkhianat-pengkhianat lainnya. Sumpah hidup kalian akhir-akhir ini tidak tenang. Hidup gelisah dan makan tidak nafsu. Walaupun disuapin PSK cantik dan naked kalian tetap tidak bernafsu makan dan lain-lain. Hukuman Tuhan mulai beroperasi dengan rapi dan terukur agar kalian menikmati ADZAB Allah itu dengan KHUSYU dan dinikmati.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *