RONALDO UMUMKAN GANTUNG SEPATU JIKA PORTUGAL JUARA 2022

Olahraga1313 Views
Doha – Cristiano Ronaldo mengumumkan akan pensiun dari dunia profesi sepak bola jika Portugal memenangkan Piala Dunia FIFA 2022.
Mengutip Anadolu Agency, Jum’at (18/11/22), bintang Portugal itu mengatakan dalam sebuah wawancara TV dengan jurnalis Inggris dan presenter televisi Piers Morgan bahwa dia akan “100 persen” gantung sepatu jika tim nasionalnya memenangkan kompetisi di Qatar.
Kapten Portugal itu mengatakan timnya bukan favorit di turnamen yang akan datang dan menurutnya Prancis adalah lawan terberat.
Dia juga mengatakan saingan utamanya, Lionel Messi, yang merupakan pemain “ajaib”.
Tanpa menyebutkan dirinya sendiri, dia juga menyebut bahwa Messi dan legenda Prancis Zinedine Zidane mungkin adalah pemain terbaik di dunia.
Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan dirinya menolak menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi di dunia dengan menolak tawaran EUR350 juta (USD362 juta) dari klub Saudi.
Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjalani tugas keduanya di Manchester United setelah bermain untuk Real Madrid dan Juventus selama beberapa musim.
Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencapai 700 gol klub bulan lalu ketika dia mencetak gol melawan Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris.
(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *