TENTARA UKRAINA DISEBUT TIDAK DAPAT GUNAKAN TANK LEOPARD

Internasional743 Views

Moskow – Dalam pernyataan yang dibuat oleh Tentara Tank Pengawal ke-1 Distrik Militer Barat Angkatan Bersenjata Rusia, dilaporkan bahwa tentara Ukraina tidak dapat menggunakan tank Leopard Jerman.

Mengutip Sputnik, Senin (25/9/23), pejabat intelijen militer Rusia menyatakan bahwa tentara Ukraina pengawak tank Leopard yang dikirim oleh Jerman ke Kiev tidak dapat mengendalikan kendaraan, dan menekankan bahwa salah satu tank menghantam rumah yang terpisah dan yang lainnya. tidak mengerti bagaimana cara berbelok.

Dalam gambar yang diambil oleh perwira intelijen Rusia yang mendekati posisi tembak menggunakan kendaraan udara tak berawak (UAV), tercatat bahwa pasukan Ukraina tidak dapat mengendalikan tank Leopard Jerman, dan disebutkan bahwa hal ini disebabkan oleh kurangnya kemampuan. pelatihan kru atau kerusakan teknis dalam pengendalian tank.

Dalam penilaiannya, perwira intelijen militer Rusia mengatakan, “Karena rendahnya kualifikasi mereka yang menggunakan tank ini, mereka tidak dapat merasakan dimensi kendaraan. Mereka bahkan tidak mengetahui semua kemampuan tank tersebut, sehingga mereka tidak dapat menggunakannya.

“Pekerjaan teknisi tidak mencukupi,” ujarnya.

Kementerian Pertahanan Rusia sebelumnya mengumumkan bahwa dua lagi tank Leopard buatan Jerman dihancurkan ke arah Kupyansk.

Pernyataan tersebut menyatakan bahwa upaya tentara Ukraina untuk mengevakuasi tank-tank yang rusak pada malam hari juga gagal, bahwa tentara Rusia telah menentukan upaya ini dan melepaskan tembakan dengan peluncur roket multi-laras, dan pasukan musuh melarikan diri dari sana, dan keduanya. tank-tank tersebut kemudian dihancurkan menggunakan kendaraan udara tak berawak (UAV) Lancet generasi terbaru.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *