PUTIN SEBUT SEMUA POTENSI MILITER NATO DIGUNAKAN UNTUK MELAWAN RUSIA

Internasional1051 Views

Moskow – Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa hampir semua potensi dan kemampuan militer NATO digunakan untuk melawan Rusia di Ukraina.

“Kita semua tahu bahwa potensi dan kemungkinan militer dari hampir semua negara utama NATO digunakan secara aktif untuk melawan Rusia saat ini. Di sisi lain, tentara kami (di Ukraina) berjuang untuk Rusia dengan keberanian dan tekad,” katanya seperti dikutip Sputniknews, Rabu (21/12/22).

Oleh karena itu, Putin meminta Kementerian Pertahanan dan Kepala Staf Gabungan untuk menganalisis kemampuan dan taktik militer.

NATO, menggunakan informasi ini dalam pengembangan tentara Rusia dan menambahkannya ke dalam program persiapan pasukan Rusia sehingga dapat melawan taktik tersebut.

“Terkait dengan pasukan NATO yang digunakan untuk melawan kami selama operasi militer khusus, kami mengetahui semua informasinya. Semua informasi ini ada di tangan Anda dan semuanya harus dianalisis dengan sangat baik dan digunakan untuk meningkatkan potensi pertempuran pasukan kita,” jelasnya.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *