OKI KECAM UPAYA PEMBUNUHAN TERHADAP MANTAN PM PAKISTAN

Internasional766 Views
Jeddah – Sekertariat Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI) mengecam keras adanya upaya pembunuhan terhadap mantan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan pada Kamis (3/11/22) kemarin.
Sekertariat Jenderal OKI menegaskan tidak dapat mentolerir segala bentuk kekerasan, ekstremisme dan terorisme dalam dalam motif apapun.
“OKI tegas terhadap segala bentuk kekerasan, ekstremisme dan terorisme dalam bentuk dan motif apapun,” bunyi pernyataan Sekretariat OKI dalam akun Twitter resminya.
OKi juga menegaskan bahwa OKI berdiri bersama Republik Islam Pakistan melawan segala ancaman terhadap keamanan dan stabilitasnya serta mendukung rakyatnya yang menginginkan stabilitas dan kemakmuran.
Sementara itu Mantan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan mengaku telah mengantongi aktor intelektual dibalik upaya pembunuhan terhadap dirinya.
Imran Khan menyebut tiga nama yakni Perdana Menteri Pakistan saat ini Shehbaz Sharif, Menteri Dalam Negeri Ranah Sanaullah dan Pentolan Badan Intelijen Pakistan ISI Mayor Jenderal Faisal Naseer.
Upaya pembunuhan terhadap Imran Khan juga telah memicu aksi protes besar-besaran di seluruh penjuru Pakistan.
 
 
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *