9 CPNS LANTAMAL VI MAKASSAR MULAI JALANI LATSAR SUBSTANSI CPNS TNI AL TAHUN 2022

Berita Daerah619 Views

Makassar – Sebanyak 9 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lantamal VI Makassar menjalani pelatihan dasar (Latsar) CPNS TNI AL Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Disminpersal).

Kegiatan Latsar CPNS TNI AL Tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Deni Herman tersebut berlangsung secara tatap muka serta daring yang dilaksanakan di ruang belajar Disminpers Lantamal VI dan secara Virtual, Rabu (8/6/22).

Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Zainal, mengatakan 9 peserta yang mengikuti Pelatihan Dasar substansi CPNS TNI AL tersebut merupakan CPNS Lantamal VI Golongan III dan II formasi tahun 2021.

“Para CPNS Lantamal VI tersebut merupakan tenaga kesehatan dari Rumah sakit Jala Amari Mako Lantamal VI. Panitia pusat menghadirkan tenaga pengajar dari Disminpersal dan sejumlah pejabat sesuai substansi materi pelatihan secara virtual,“ ujarnya.

Kadisminpers Lantamal VI menambahkan bahwa pelatihan ini dijadwalkan akan berlangsung selama 7 hari.

Untuk diketahui bahwa dalam pelaksanaan pembukaan kegiatan Latsar Substansi CPNS TNI AL Tahun 2022 di Disminpers Lantamal VI juga ditinjau langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Makassar Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto.

(Jamal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *