ANIES BELUM DAFTAR CAPRES TAPI UDAH DILANTIK OLEH RAKYAT JADI PRESIDEN. SILAHKAN ORANG-ORANG ISTANA DAN PENDUKUNGNYA MATI BERDIRI MELIHATNYA

Opini1456 Views

Oleh: Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Tak disangka tak dinyana baru kali ini CAPRES yang didukung rakyat mayoritas benar-benar ditakuti oleh lawan-lawannya atau lebih jelas oleh para hatersnya terutama penghuni istana dan oligarki. Terbayang kalau mereka kalah oleh Anies Rasyid Baswedan (ARB) bakal nginap di hotel pordeo bersama keluarganya. Itu yang jadi bayang-bayang menyeramkan bagi mereka tiap hari tiap menit. Terbayang nasib mereka seperti di Malaysia saat Anwar Ibrahim menang jadi perdana menteri.
Udah dihambat ARB baik dengan cara halus dan kasar tapi tetap gak mampu membendung dukungan rakyat kepada ARB. Dari Aceh sampai Papua jutaan manusia berebutan mau bersalaman dengan ARB.

Itu yang menyebabkan oligarki dengan cuannya mencari-cari orang yang dari aktivis Islam yang jadi politisi Islam dengan menyerang ARB dengan menuduh ARB gak punya etika karena curi star kampanye. Politisi ini tiba-tiba dia jadi dungu bin tolol. Kapan ARB kampanye. Kan pendaftaran CAPRES belum dimulai nanti November 2023 dibuka pendaftarannya. Apa gak boleh ARB silaturrahim dengan pendukungnya dan dikerubutin jutaan pendukungnya? Kalau setiap ARB datang berkumpul jutaan manusia pendukungnya jangan kalian IRI HATI. Itu karena kalian dan calon dari istana dan oligarki gak laku dimata rakyat. Itu karena junjungan kalian selama mau hampir 2 periode ini TUKANG TIPU dan KORUPTOR. Lantas mau 3 periode …? Sana lanjutkan di hutan IKN. Kalau di Indonesia gak bisa karena itu melawan konstitusi.

Ini yang juga menyebabkan istana dan oligarki resah dan gelisah. Dicoba dibenturkan SURYA PELOH dan NASDEM dengan ARB. Dengan melempar isu bahwa ARB gak bakalan lolos kalau ARB gak rebut jadi ketua umum Nasdem. Itu analisa basi kalau seperti itu.

Kalau partai lain gak mau dukung ARB, maka biar GERINDRA dan NASDEM yang dukung ARB. Kalau itu terjadi lewat semua. Cukup satu putaran. Itu tidak mustahil terjadi. Ingat bahasa Prabowo dulu timbul tenggelam bersama rakyat. PS lebih mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi. Apalagi PS gak muda lagi. Maka beliau lega akan mengusung ARB jadi Presiden sesuai ekspektasi rakyat ingin ARB jadi presiden dari pada si tukang nonton film bokep. PS ingin meninggalkan nama baik dan menebus kesalahannya bergabung bersama rezim. ARB jika berpasangan dengan PS maka tamatlah rezim dan pendukungnya. Tunggu ini insyaAllah akan terjadi.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *