RAJA DANGDUT ‘RHOMA IRAMA’ RESMI DUKUNG ANIES

Opini1235 Views

Jakarta – Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Baswedan semakin semangat menghadapi Pilpres 2024 usai mendapat dukungan dari raja dangdut Rhoma Irama.

“Kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia, Bang Haji Rhoma Irama,” ungkap Anies seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (30/1/24).

“Jadi Bang Haji, kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma,” sambung capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Pernyataan Anies tersebut seolah menyindir kubu kompetitor yang diduga memanfaatkan bansos untuk meraup dukungan.

Meski tak menyebut nama, lewat pernyataan tersebut, Anies mengisyaratkan siap melawan paslon yang didukung oleh penguasa. Sebab semakin banyak rakyat yang mendukung pasangan Amin.

Pedangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan Anies-Muhaimin (Amin) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1/24). Anies dan Cak Imin turut hadir dalam agenda ini.

“Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat perubahan di Indonesia, mendukung penuh perjuangan Amin untuk sejahterakan bangsa,” tegas Rhoma.

(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *