KALAU OPUNG KOID NAH PRESIDEN BAGAIMANA DAN SIAPA BISA JADI PENGGANTINYA

Opini1360 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Ini masalah besar yang perlu kita pikirkan (kiitaaa dia aja kali bukan kita). Sebab opung adalah the real presiden sesungguhnya. Jokowi hanya jadi presiden petugas partai tapi opung presiden semua proyek dan pinjaman utang negara. Coba bayangkan negara berhutang sampai 7000 T tapi tu duit gak tau kemana. Mana rakyat karena beras mahal di suruh makan ubi, singkong, pisang dan sukun. Namun mereka pejabat tetap makan nasi sampai tumpah ruah dalam sebuah pesta ultah yang ke 76 seperti yang dilakukan opung.

Bukan kita mau mendahului Tuhan atau menyumpahi orang yang lagi sakit. Tapi biasanya kalau orang udah terkena serangan jantung sekali atau dua kali apalagi udah mulai ngomong ngaco. Berarti itu udah tanda-tandanya bakal menyusul Mustafa Kemal At-taturk dan langsung bertemu Mungkar dan Nakir salam ya kalau ketemu. Tolong bilang jangan lupa sama pak Lurah agar dijemput segera sama seperti opung nasibnya. Kalau dia juga masih bisa umur panjang bagus juga. Supaya dia bisa menyaksikan pergantian presiden dari kesayangan dia yang dia sendiri benci dan mengancam emangnya siapa dia? Jangan macam-macam waktu kasus reklamasi.

Ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa jangan terlalu berbicara terlalu tinggi. Karena diatas langit ada langit. Nanti kalau ngomongnya terlalu tinggi apalagi saling mengancam seperti kemarin-kemarin kalau udah seperti ini akan muncul do’a yang jelek-jelek penuh sumpah serapa. Jangankan mau do’a, kedengaran dibawa ke rumah sakit dengan kategori cito aja rakyat udah senang apalagi diiringi dengan koid game over ..? Maka dari itu semasa masih berkuasa jangan terlalu jumawa. Seolah-olah dia tidak akan tersentuh tentara Allah. Mudah bagi Allah tinggal bilang ‘kun fayakun’ maka selesai hidupnya. Dan kalau koid siapa bisa menggantikan jabatan dia sebagai Menko MARVEST.Mungkin si Bahlul eh salah si Bahlil bisa menggantikannya walau dia bukan mantan tentara berpangkat Jendral. Tapi auranya udah mirip dengan opung. Penggusur rakyat berdarah dingin demi cuan.

Kita siap-siap aja potong kambing bukan buat qurban tapi sebagai syukuran kalau ada si penghianat bangsa koid karena serangan jantung. Semoga kalau ada berita koid itu benar-benar hoax karena para buzzerRp gak suka ada berita seperti ini apalagi berita itu berkaitan dengan kakak asuh penyandang dana para buzzerRp. Semoga si ngibulin muncul menginfo kepada kita semua Opung baik-baik aja dan sehat selalu. Sebab dalam berita dibawanya opung ke RDPAD si ngibulin gak muncul-muncul membela opung. Apa si ngibulin juga lagi dirawat menunggu ajal juga…?
Wallahu A’lam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *