HAL YANG DITAKUTI SAMA AMIN ADALAH PROGRAM MEMISKINKAN KORUPTOR. JADI AMIN HARUS DIKALAHKAN DENGAN BERBAGAI CARA

Opini1132 Views

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
Aktivis dan Ustadz Kampung

Kalau soal penjara para koruptor di negeri ini tidak takut. Mereka malah senang kalau di penjara biar berapa tahun. Penjara hanya merupakan perpindahan tempat tidur aja. Bahkan di penjara dengan kekuatan uangnya dia bisa menjadi raja-raja kecil.

Karena uang yang dikorupsi melebihi kebutuhan mereka untuk hidup di dunia ini maka yang paling ditakutkan oleh para koruptor bila ada pogram mereka mau dimiskinkan. Nah program ini hanya ada di paslon 01 AMIN. Oleh karena itu dengan berbagai cara para koruptor berkolaborasi dengan pemangku jabatan raja korup berusaha agar AMIN tidak bisa lolos dalam PILPRES. Dan para koruptor ini berbondong-bondong mendukung paslon yang dikehendaki dan diendors raja korup agar bisa menang.

Kalau yang jadi presiden dimana salah satu saudaranya bagian dari OLIGARKI maka yakinlah para koruptor akan berpesta pora. Dan rakyat makin sengsara. Coba bayangkan kalau satu koruptor hasil pertambangan dikorupsi triliyunan rupiah. Itu baru satu tambang yakni timah. Sedangkan negeri ini banyak menghasilkan tambang. Belum hasil hutan/kayu. Belum hasil laut. Kalau tidak ada yang korup, praktis tiap orang besar atau kecil di negara ini bisa kebagian 20 juta perkepala. Tapi karena dikorup oleh pemangku jabatan dan kroni-kroninya maka rakyat hanya jadi sapi perah aja.

Lihat cara hidup koruptor bak cerita-cerita di negeri dongeng seperti CINDERELA yang mana mereka jadikan dalam dunia nyata. Sehingga mereka dijuluki CRAZY RICH di negeri ini. Rumah bagaikan istana, pernikahan seperti cinderela, anak lahir dihadiahi pesawat jet (ini pesawat beneran bukan mainan). Istri bermandikan emas, berlian dan permata lainnya serta round-round keluar negeri. Tapi pada sisi yang lain banyak rakyat antri sembilan bahan pokok yang murah. Bahkan diantara rakyat sudah lama ada yang berpuasa sepanjang tahun karena gak ada duit mau beli makanan.

Dalam situasi seperti ini harus ada pemimpin yang benar-benar peduli pada rakyat seperti paslon 01 AMIN. Bukan paslon 02 pragib yang keduanya terlibat dalam korupsi bersama keluarga mereka.
Semoga masih ada para pemangku jabatan di negeri ini, apa itu hakim, jaksa, polisi, tentara dll yang masih memiliki keinginan kelanjutan negeri ini untuk keturunan anak cucu kita.

Ngeri kalau orang-orang jujur dan berintegritas serta beretika yang tinggi yang mempunyai jabatan udah gak ada di negeri ini. Maka Indonesia akan hanya tinggal namanya aja dan sejarahnya.

Semoga akhir Ramadhan ini ada secercah harapan melalui hakim-hakim MK. Agar para bandit dan pengacaranya yang berperkara di MK mendapat hukuman yang berkeadilan oleh para hakim MK.
Semoga.

Wallahu A’lam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *