VIRAL, MANTAN POLWAN JADI KORBAN PENGANIAYAAN WNA CHINA HINGGA KAKINYA PATAH

News1670 Views
Karawang – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang mantan polisi wanita (polwan) yang dulunya pernah bertugas di Polda Sulawesi Tengah.
Mantan Polwan yang mengaku bernama Yuni Utami itu menyatakan dirinya menjadi korban penganiayaan warga negara asing (WNA)  China yang memaksa dirinya menyembah matahari.

“Surat terbuka untuk presiden, izin pak presiden saya triutami mantan polda polwan Sulawesi Tengah ingin melaporkan kalau kaki saya patah karena dianiaya orang cina di Karawang. Saya di paksa untuk menyembah matahari tapi saya menolak,” kata Yuni Utami dalam video tersebut.

Kata dia, penganiayaan terhadap dirinya tersebut terjadi di salah satu perumahan elit di Karawang yakni Perumahan Resinda.

Tidak hanya itu saja, Yuni Utami juga menyebutkan bahwa di perumahan tesebut merupakan sarang WNA yang menyembah matahari. Di akhir video Utami siap mempertanggung jawabkan apa yang telah ia ucapkan.
“Saya dianiaya di Perumahan Resinda Karawang blok A6 NO 20. Saya juga mau melaporkan kalau perumahan Resinda Karawang sarang orang cina menyembah matahari demi hukum saya siap bertanggung jawab atas yang saya katakan ini terima kasih,” jelasnya.
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *