ZAKHAROVA SEBUT PIDATO ZELENSKYY DI KTT G-20 SEBAGAI “OMONG KOSONG”

Internasional1027 Views
Moskow – Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Mariya Zakharova menyatakan bahwa pidato Presiden Ukraina Zelenskiy di KTT Pemimpin G20 kemarin adalah 7 kali lebih lama dari pidato anggota lainnya, dan apa yang mereka bicarakan adalah “tidak masuk akal”.
Zakharova mengevaluasi pidato Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy kemarin di KTT Pemimpin G20 di siaran langsung Radio Sputnik.
“Pidato Zelenskiy tujuh kali lebih tinggi dari norma yang disediakan untuk pidato kepada anggota G20. Biarkan saya mengingatkan Anda siapa anggota G20. Rusia, Cina, AS, Brasil, Jerman, Turki, Arab Saudi. Saya pikir itu sudah cukup. Selama 14 tahun, setiap pemimpin negara dan ekonomi terbesar ini, yang uang, sumber daya, dan kemampuannya telah memulihkan ekonomi yang dihancurkan dan meledak oleh AS pada tahun 2008, diberi waktu 3 menit untuk berbicara. Tapi arogansi rezim Kiev ini berlangsung selama 20 menit,” kata Zakharova seperti dikutip Sputniknews, Rabu (16/11/22).
“Saya bahkan tidak ingin mengatakan apa yang terjadi dalam pidato ini, karena itu tidak masuk akal, tetapi kami sudah mendengar dan mengetahuinya. Untuk membuatnya lebih jelas, Anda pergi ke tempat yang tidak mengundang Anda, menjangkau orang yang bukan Anda, meniru karakter yang tidak ada, dan bahkan memaksakan sudut pandang Anda yang sakit pada semua orang,” jelasnya.
(Red/Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *